Alfian, Fikri and MASZUDI, EDI and Ikbal, Muhammad Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu dan kualitas layanan terhadap loyalitas pengunjung di kambo Highland. Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu dan kualitas layanan terhadap loyalitas pengunjung di kambo Highland. (Submitted)
Text
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DI KAMBO HIGHLAND PALOPO-1.pdf - Submitted Version Download (308kB) |
Abstract
INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu, kualitas layanan terhadap loyalitas pengunjung di Kambo Highland Palopo. Variabel independen yang digunakan adalah komunikasi pemasaran terpadu dan kualitas layanan, variabel dependen yang digunakan adalah loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan tambahan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik convenience sampling. Responden dalam penelitian ini adalah pengunjung di kambo highland palopo yang berjumlah 60 orang. Alat yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini yaitu menggunakan aplikasi SPSS type 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran Terpadu, Kualitas Layanan, Loyalitas pengunjung
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Fikri Alfian | |||||||||
Date Deposited: | 30 Nov 2023 06:31 | |||||||||
Last Modified: | 30 Nov 2023 06:31 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4650 |
Actions (login required)
View Item |