Up a level |
Ardepi, Ardepi and M Anwar, Suhardi and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI PETANI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAGUNG HIBRIDA DIDESA BAKU- BAKU KECAMATAN MALANGKE BARAT KABUPATEN LUWU UTARA. PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI PETANI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAGUNG HIBRIDA DIDESA BAKU- BAKU KECAMATAN MALANGKE BARAT KABUPATEN LUWU UTARA, 8 (1). pp. 8-12. ISSN 2541-7452 e-IISN:2541-7460
Al Fatha, Muh. Afdal and M Anwar, Suhardi and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) Analisis Strategi Pemasaran Melalui Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Soft Coffee Masamba. Analisis Strategi Pemasaran Melalui Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Soft Coffee Masamba, 6 (1). pp. 1-5. ISSN 2598-831X
Herlinda, Herlinda and M Anwar, Suhardi and Hasbi, Andi Riskiyah (2023) Strategi Pemasaran Harga dan Promosi Olahan Coklat UMKM Koperasi Tani Cahaya Sehati dengan Perspektif Islam di Desa Bringin Jaya. Strategi Pemasaran Harga dan Promosi Olahan Coklat UMKM Koperasi Tani Cahaya Sehati dengan Perspektif Islam di Desa Bringin Jaya, 7 (01). pp. 229-241. ISSN E-ISSN 2614-8838
SENDA, ANJELINA DWI and M Anwar, Suhardi and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) Pengaruh Brand Import ThriftDan Harga Terhadap Preferensi Konsumen (Study Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo). Pengaruh Brand Import ThriftDan Harga Terhadap Preferensi Konsumen (Study Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo), 6 (2). pp. 1490-1499. ISSN 2599-3410