RAHMI, AULIA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS: HOTEL DI KOTA PALOPO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
Image
SAMPUL_201620016.pdf - Cover Image Download (77kB) |
|
Text
PENDAHULUAN_201620016.pdf - Submitted Version Download (632kB) |
|
Text
BAB_201620016.pdf - Submitted Version Download (280kB) |
|
Text
LAMPIRAN_201620016.pdf - Supplemental Material Download (357kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen adalah hal yang mempengaruhi minat berkunjung kembali. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen dalam meningkatkan minat berkunjung kembali pada hotel di Kota Palopo. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat dalam mengunpulkan data. Penelitian ini juga menggunakan tekhnik analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen mampu mempengaruhi minat berkunjung kembali pada hotel di Kota Palopo. Hasil dari analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali dan kepuasan konsumen juga berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada hotel di Kota Palopo. Secara simultan, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh dalam meningkatkan minat berkunjung kembali pada hotel di Kota Palopo. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, minat berkunjung kembali
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Aulia Rahmi 201620016 | |||||||||
Date Deposited: | 30 Apr 2021 01:41 | |||||||||
Last Modified: | 30 Apr 2021 01:41 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1261 |
Actions (login required)
View Item |