PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN SABBANG SELATAN

Suharsal, Ratih (2021) PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN SABBANG SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
SAMPUL_201620193 OK.pdf - Cover Image

Download (62kB)
[img] Text
PENDAHULUAN_201620193.pdf - Submitted Version

Download (223kB)
[img] Text
BAB_201620193.pdf - Submitted Version

Download (323kB)
[img] Text
LAMPIRAN_201620193.pdf - Supplemental Material

Download (338kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk dan Kepercayaan Merek baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan pembelian Susu Formula Balita di Kecamatan Sabbang Selatan. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah Ibu dari konsumen susu formula balita yang berada di Kecamtan Sabbang Selatan dan diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode Porposive Sampling, yaitu sebuah tekhnik pengambilan sampel berdasarkan penilaian pribadi mengenai beberapa karakteristik yang sesuai dari anggota sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan hasil pengujian menunjukkan bahwa produk dan kepercayan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian serta produk dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAqsa, S.Kom.M.si, Dr. MuhammadNIDN0916098401
Thesis advisorAnwar, Drs, M.M, Dr. Suhardi MNIDN0014116201
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ratih Suharsal 201620193
Date Deposited: 03 May 2021 02:23
Last Modified: 03 May 2021 02:23
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1268

Actions (login required)

View Item View Item