Suharsal, Ratih (2021) PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN SABBANG SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
Image
SAMPUL_201620193 OK.pdf - Cover Image Download (62kB) |
|
Text
PENDAHULUAN_201620193.pdf - Submitted Version Download (223kB) |
|
Text
BAB_201620193.pdf - Submitted Version Download (323kB) |
|
Text
LAMPIRAN_201620193.pdf - Supplemental Material Download (338kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk dan Kepercayaan Merek baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan pembelian Susu Formula Balita di Kecamatan Sabbang Selatan. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah Ibu dari konsumen susu formula balita yang berada di Kecamtan Sabbang Selatan dan diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode Porposive Sampling, yaitu sebuah tekhnik pengambilan sampel berdasarkan penilaian pribadi mengenai beberapa karakteristik yang sesuai dari anggota sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan hasil pengujian menunjukkan bahwa produk dan kepercayan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian serta produk dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Ratih Suharsal 201620193 | |||||||||
Date Deposited: | 03 May 2021 02:23 | |||||||||
Last Modified: | 03 May 2021 02:23 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1268 |
Actions (login required)
View Item |