PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA WARKOP SUDUT KOPI PALOPO

triwijaya, triwijaya (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA WARKOP SUDUT KOPI PALOPO. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palopo.

[img] Image
SAMPUL.pdf - Cover Image

Download (184kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf - Submitted Version

Download (730kB)
[img] Text
BAB1-5.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran 1.pdf - Supplemental Material

Download (2MB)

Abstract

INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, metode pengambilan data menggunakan kuesioner, observasi dan wawancara kepada 150 responden Warkop Sudut Kopi Kota palopo. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis partial least square (Smart PLS), setelah data dikumpulkan data analisis menggunakan program Smart PLS versi 3. Hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda melalui uji t. Produk(X1) terbukti signifkan terhadap keputusan pembelian dan Produk (X1) terhadap kepuasan konsumen yang dimediasikan keputusan pembelian terbukti tidak signifikan, Harga (X2) terbukti tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (X2) terhadap kepuasan konsumen yang dimediasikan keputusan pembelian terbukti signifikan, Promosi (X3) terbukti tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi (X3) terhadap kepuasan konsumen yang dimediasikan keputusan pembelian terbukti signifikan, Tempat (X4) terbukti tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Tempat (X4) terhadap kepuasan konsumen yang dimediasikan keputusan pembelian terbukti tidak signifikan, Citra merek (X5) terbukti signifikan terhadap keputusan pembelian, Citra merek (X5) terhadap kepuasan konsumen yang dimediasikan keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan Kata kunci: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Citra Merek, Keputusan pembelian, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHamid, S.E., M.M, Rahmadnidn0903118601
Thesis advisorPatra, S.E., M.Si, I Ketutnidn0903046802
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: triwijaya 201720060
Date Deposited: 20 Jun 2022 06:58
Last Modified: 20 Jun 2022 06:58
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2482

Actions (login required)

View Item View Item