Pengaruh Komunikasi,Motivasi,Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Kumala Cemerlang Abadi Palopo

FATIMA, ST (2022) Pengaruh Komunikasi,Motivasi,Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Kumala Cemerlang Abadi Palopo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
SAMPUL_ 201820122.pdf - Cover Image

Download (23kB)
[img] Text
PENDAHULUAN_201820122.pdf - Submitted Version

Download (90kB)
[img] Text
BAB_201820122.pdf - Submitted Version

Download (150kB)
[img] Text
LAMPIRAN_201820122.pdf - Supplemental Material

Download (99kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi, motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT Kumala Cemerlang Abadi Palopo. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada karyawan yang bekerja pada PT Kumala Cemerlang Abadi Palopo. Jumlah populasi pada penelitian ini sebanyak 50 orang dimana seluruh populasi dijadikan sebagai responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, yang dioperasikan melalui aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dibuktikan dengan hasil nilai t hitung sebesar 4,724 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05, Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 5,991 nilai signifikan 0,00 < 0,05 dan Lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan 29,169 nilai signifikan 0,00 < 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKusdarianto, IndraNIDN0906037101
Thesis advisorJasman, JumawanNIDN0924098701
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ST. FATIMA 201820122
Date Deposited: 12 Oct 2022 02:37
Last Modified: 12 Oct 2022 02:37
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3029

Actions (login required)

View Item View Item