PENGARUH KONVENSIONAL MARKETING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SR KITCHEN PALOPO

Khairunnisa, Indah Anindita (2023) PENGARUH KONVENSIONAL MARKETING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SR KITCHEN PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
Sampul_201820098.pdf - Cover Image

Download (200kB)
[img] Text
Pendahuluan_201820098.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab_201820098.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran_201820098.pdf - Supplemental Material

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Konvensional Marketing Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Sr Kitchen Palopo.Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner yang disebarkan langsung kepada konsumen Sr Kitchen Palopo.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Sr Kitchen Palopo dan penentuan sampel menggunakan non random sampling dengan total sampel 35 responden yang kembali.Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa konvensional marketing berpengaruh positif dan signifikan dalam keputusan pembelian, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan dalam keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMaszudi, EdiNIDN0826047204
Thesis advisorHamid, Rahmat SollingNIDN0903118601
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: indah anindita khaerunnisa
Date Deposited: 15 Mar 2023 02:31
Last Modified: 15 Mar 2023 02:31
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3456

Actions (login required)

View Item View Item