HASPA, HASPA (2021) PENGARUH POINT OF PURCHASE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN INDOMARET DI KOTA PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
Image
SAMPUL_201620037.pdf - Cover Image Download (93kB) |
|
Text
PENDAHULUAN_201620037.pdf - Submitted Version Download (567kB) |
|
Text
BAB_201620037.pdf - Submitted Version Download (283kB) |
|
Text
LAMPIRAN_201620037.pdf - Supplemental Material Download (517kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mempengaruhi strategi point of purchase terhadap minat beli konsumen Indomaret di Kota Palopo. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat dalam mengumpulkan data. Penelitian ini juga menggunakan tekhnik analisis regresi linier sederhana dengan SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa point of purchase berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Indomaret di Kota Palopo dengan indicator point of purchase yaitu display, signage, dan in-store media untuk meningkatkan suasana konsumen di dalam memilih produk yang akan dibeli. Kata kunci: point of purchase, minat beli konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | HASPA NIM201620037 | |||||||||
Date Deposited: | 30 Apr 2021 01:45 | |||||||||
Last Modified: | 30 Apr 2021 01:45 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/1263 |
Actions (login required)
View Item |