Arya, Alief batara (2022) Pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi grap di kota palopo. Skripsi thesis, Universitas muhammadiyah palopo.
Text
1 arya skripsi.pdf Download (3MB) |
|
Text
2 arya skripsi.pdf Download (527kB) |
|
Text
3 arya skripsi.pdf Download (595kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi Grab. Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan layanan jasa transportasi Grab di Kota Palopo. Jenis data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana, setelah data terkumpulkan kemudian di olah menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi Grab di kota palopo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | T Technology > TN Mining engineering. Metallurgy | |||||||||
Depositing User: | Arya Arya Arya | |||||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2022 06:41 | |||||||||
Last Modified: | 25 Aug 2022 06:41 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/2735 |
Actions (login required)
View Item |