PENGARUH KUALITAS LAYANAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO CENTRO PALOPO

Muis, Isdar (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO CENTRO PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
SAMPUL_201720054.pdf - Cover Image

Download (72kB)
[img] Text
PENDAHULUAN_201720054.pdf - Submitted Version

Download (534kB)
[img] Text
BAB_201720054.pdf - Submitted Version

Download (367kB)
[img] Text
LAMPIRAN_201720054.pdf - Supplemental Material

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Tujuan penelitian ini adalah : (1). iPengaruh iKualitas ipelayanan iterhadap iMinat ibeli konsumen. (2). iPengaruh iKualitas iProduk iterhadap iMinat ibeli ikonsumen. (3). Pengaruh iHarga iterhadap iMinat ibeli ikonsumen. (4). iPengaruh isecara isimultan variabel iKualitas ilayanan, iKualitas iProduk idan iHarga iterhadap iMinat ibeli konsumen iDi iToko iCENTRO iPalopo. i Metode penelitian adalah kuantitatif yang bersifat sebab akibat atau kausal, dengan pengolahan data teknik regresi linear berganda, uji T, uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1). iPengaruh iKualitas ipelayanan terhadap iMinat ibeli ikonsumen Koefisien iregresi imenunjukkan ibahwa iKualitas Layanan i isebesar i3.065 idan inilai iThitung i i> iTtabel i(3.065> i2.012) iArtinya iKualitas layanan imemiliki ipengaruh iterhadap iMinat ibeli ikonsumen ipada iToko iCentro Palopo. (2). iPengaruh iKualitas iProduk iterhadap iMinat ibeli ikonsumen menunjukkan bahwa iKualitas iProduk itidak i iberpengaruh iterhadap iMinat ibeli ikonsumen. Koefisien iregresi imenunjukkan ibahwa iKualitas iLayanan i isebesar i1.136 idan inilai Thitung i i< iTtabel i(1.136 i< i2.012) iArtinya iKualitas iProduk itidak imemiliki ipengaruh terhadap iMinat ibeli ikonsumen ipada iToko iCentro iPalopo. (3). iPengaruh iHarga terhadap iMinat ibeli ikonsumen imenunjukkan ibahwa iHarga itidak i iberpengaruh terhadap iMinat ibeli ikonsumen. iKoefisien iregresi imenunjukkan ibahwa iKualitas Layanan i isebesar i-936 idan inilai iThitung i i< iTtabel i(-936 i< i2.012) iArtinya iHarga tidak memiliki ipengaruh iterhadap iMinat ibeli ikonsumen ipada iToko iCentro iPalopo. (I4). Pengaruh isecara isimultan ivariabel iKualitas ilayanan, iKualitas iProduk idan iHarga terhadap iMinat ibeli ikonsumen. Berdasarkan iuji iF idiperoleh ihasil ibahwa inilai iF hitung isebesar i4.649 idengan itingkat isignifikan isebesar i0,004% idengan iderajat kepercayaan i95% i iFhitung i(4.649> iFtabel i(3,20 i) imaka isecara isimultan iKualitas layanan, iKualitas iproduk idan iharga imemiliki ipengaruh iterhadap iMinat ibeli Konsumen. I Kata kunci : iKualitas ipelayanan, ikualitas iproduk, harga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAnwar, Drs., M.M, Prof. Dr. Suhardi M0014116201
Thesis advisorS.E.,M.M, Asriany,0913027402
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Isdar muis 201720054
Date Deposited: 24 Sep 2024 01:27
Last Modified: 24 Sep 2024 01:29
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3570

Actions (login required)

View Item View Item