PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ES KRISTAL PLUTO MINERAL DI KOTA PALOPO

Pratama, Andika Rivaldi and Anwar, Suhardi M. and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ES KRISTAL PLUTO MINERAL DI KOTA PALOPO. PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ES KRISTAL PLUTO MINERAL DI KOTA PALOPO, 6 (2). pp. 1702-1715. ISSN 2599-3410

[img] Image (Sampul Artikel)
Cover Jesya 62-1.pdf - Cover Image

Download (133kB)
[img] Text (Artikel)
1166-Article Text-4426-1-10-20230601.pdf - Published Version

Download (684kB)
[img] Text (Lembar Turnitin)
turnitin andika.pdf - Supplemental Material

Download (33kB)
[img] Other (Link Artikel/Riset/Jurnal)
1166 - Additional Metadata

Download (25kB)
Official URL: https://doi.org/10.36778/jesya.v6i2.1166

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Es Kristal Pluto Mineral Di Kota Palopo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dengan data kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan berdasarkan nilai hasil signifikan untuk pengaruh variabel X1 Persepsi Harga, X2 Promosi Penjualan, X3 Citra Merek , menghasilkan nilai thitung X1 (1,533 < 2,45), X2 (0,509 < 2,45), X3 (5,279 < 2,45) sedangkan nilai signifikansi (Sig) diatas diketahui nilai Signifikansi (Sig) variabel Persepsi Harga (X1) 0,137 dimana 0,137 > 0,05, Promosi Penjualan (X2) 0,615 dimana 0,615 > 0,05, Citra Merek (X3) sebesar 0,000 dimana 0,000 ˂ 0,05. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa X1, X2, ditolak yang berarti tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Kota Palopo. Sedangkan H3 diterima dan berpengaruh signifikan secara simultan antara citra merek terhadap Loyalitas pelanggan

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
TeacherAnwar, Suhardi M.NIDN0014116201
TeacherHasbi, Andi RizkiyahNIDN0905019102
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Dan Citra Merek, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: andika rivaldi pratama
Date Deposited: 22 Sep 2023 08:45
Last Modified: 22 Sep 2023 08:45
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/4422

Actions (login required)

View Item View Item