Items where Author is "Hamid, Rahmad Solling"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

DAP, Fajar and Rismawati, Rismawati and Hamid, Rahmad Solling (2024) THE ROLE OF SUSTAINABLE LEADERSHIP IN ENCOURAGING GREEN BUSINESS PRACTICES AT PERUM BULOG PALOPO BRANCH. THE ROLE OF SUSTAINABLE LEADERSHIP IN ENCOURAGING GREEN BUSINESS PRACTICES AT PERUM BULOG PALOPO BRANCH, 7 (5). pp. 2789-2799. ISSN 2597-5234

Hamid, Rahmad Solling and Ukkas, Imran and Goso, Goso and Abror, Abror and M. Anwar, Suhardi and Munir, Abdul Razak (2024) The role of social media in building trust, self-perceived creativity and satisfaction for millennial entrepreneurs. The role of social media in building trust, self-perceived creativity and satisfaction for millennial entrepreneurs, 31 (2). pp. 377-394. ISSN 1462-6004

Alfiansyah, Alfiansyah and Hamid, Rahmad Solling and MASZUDI, EDI (2023) Peran Customer Experience, Daya Tarik dan E-Wom Dalam Menentukan Kepuasan Dan Minat Berkunjung Kembali. Peran Customer Experience, Daya Tarik dan E-Wom Dalam Menentukan Kepuasan Dan Minat Berkunjung Kembali, 09 (01). pp. 104-116. ISSN 2460-9471 (Submitted)

Musnia, Musnia and Hamid, Rahmad Solling and Maszudi, Edi (2023) Islamic Tourism: Peran Atribut Wisata Halal dalam Menentukan Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan. Islamic Tourism: Peran Atribut Wisata Halal dalam Menentukan Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan, 6 (2). pp. 1890-1900. ISSN 2614-3259

Paturrahman, Paturrahman and MASZUDI, EDI and Hamid, Rahmad Solling (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING ONLINE CONSUMER REVIEWS DAN ETIKA KONSUMSI ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM. PENGARUH VIRAL MARKETING ONLINE CONSUMER REVIEWS DAN ETIKA KONSUMSI ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM, 6 (2). pp. 1337-1347. ISSN E-ISSN: 2599-3410 | P-ISSN: 2614-3259

Devi, Sari and Hamid, Rahmad Solling and MASZUDI, EDI (2023) Peran e-Wom, e-Service Quality dan e-Trust dalam Menentukan Keputusan Pembelian. Peran e-Wom, e-Service Quality dan e-Trust dalam Menentukan Keputusan Pembelian, 6 (2). pp. 1888-1898. ISSN E-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259

Bidasari, Bidasari and Hamid, Rahmad Solling and Sahrir, Sahrir (2023) Peran Literasi Keuangan dan Literasi Digital dalam Meningkatkan Kinerja UMKM. Peran Literasi Keuangan dan Literasi Digital dalam Meningkatkan Kinerja UMKM, 7 (2). pp. 1635-1645. ISSN 2548-7505

Sriwahyuni, Sriwahyuni and Hamid, Rahmad Solling (2023) Analisis Dampak Financial Risk Information Risk dan Interaction Risk Terhadap Online Puchase Intention. Analisis Dampak Financial Risk Information Risk dan Interaction Risk Terhadap online Purchase Intention, 6 (1). pp. 467-478. ISSN 2614-3259

Ningsih, Asmita and Hamid, Rahmad Solling (2023) Peran Effort Expectancy Facilitating Conditions Price Value dalam Menentukan Behavioural Intentions Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking. Peran Effort Expectancy Facilitating Conditions Price Value dalam Menentukan Behavioural Intentions Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking, 7 (1). pp. 322-332. ISSN 2548-9224

Melani, Aulia and Hamid, Rahmad Solling (2023) Peran Online Trust, Risk Perception, Delivery Risk dalam Menentukan Online Purchase Intention pada iGeneration yang Menggunakan E- Commerce. Peran Online Trust, Risk Perception, Delivery Risk dalam Menentukan Online Purchase Intention pada iGeneration yang Menggunakan E- Commerce, 6 (1). pp. 1-12. ISSN E-2614-3259 P-2599-3410

Halimah S. Dia, Halimah S. Dia and Hamid, Rahmad Solling (2023) Peran modal kerja, tenaga kerja, dan luas lahan dalam meningkatkan Pendapatan Petani. Peran modal kerja, tenaga kerja, dan luas lahan dalam meningkatkan Pendapatan Petani, 6 (1). pp. 479-491. ISSN 2599-3410

Ar – Rasyid, Muh. Harun and Hamid, Rahmad Solling (2023) Analisis Dampak Aktivitas Pemasaran Pada Media Sosial dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen. Analisis Dampak Aktivitas Pemasaran Pada Media Sosial dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen, 6 (2). pp. 1873-1887. ISSN 2599-3410

HAERULLAH, HAERULLAH and Mustafa, Sri Wahyuni and Hamid, Rahmad Solling (2023) PERANAN PERUSAHAAN PT MAKASSAR INDAH GRAHA SARANA (MIGS) DALAM MENINGKATKAN KESEMPATAN KERJA DI KABUPATEN LUWU UTARA. PERANAN PERUSAHAAN PT MAKASSAR INDAH GRAHA SARANA (MIGS) DALAM MENINGKATKAN KESEMPATAN KERJA DI KABUPATEN LUWU UTARA. (Submitted)

HAMRIANI, JUWITA and Goso, Goso and Hamid, Rahmad Solling ANALISIS KEUANGAN NILAI EKONOMI USAHA PENGOLAHAN SAGU DI TANA LUWU. ANALISIS KEUANGAN NILAI EKONOMI USAHA PENGOLAHAN SAGU DI TANA LUWU. (Submitted)

Permatasari, Indah and Antong, Antong and Hamid, Rahmad Solling PENGARUH PEMAHAMAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN DAN PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DENGAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN LUWU UTARA). PENGARUH PEMAHAMAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN DAN PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DENGAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN LUWU UTARA). (Submitted)

IDRIS, IRFAT NUR and Hamid, Rahmad Solling and MASZUDI, EDI Peran E-wom Konten Marketing dan Lifestyle Dalam Meningkatkan Kepercayaan Dan Minat Beli Generasi Milenial Pada Tokopedia. Peran E-wom Konten Marketing dan Lifestyle Dalam Meningkatkan Kepercayaan Dan Minat Beli Generasi Milenial Pada Tokopedia, 09 (01). pp. 90-103. ISSN 2460-9471 (Submitted)

Herman, herman and Hamid, Rahmad Solling and MASZUDI, EDI Peran Influencer Marketing Online Customer Review dan Content Marketing dalam Keputusan Pembelian Pada Sosial Instagram. Peran Influencer Marketing Online Customer Review dan Content Marketing dalam Keputusan Pembelian Pada Sosial Instagram, 6 (2). pp. 1348-1358. ISSN E-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259

This list was generated on Sun Dec 22 18:53:14 2024 UTC.