Up a level |
Amar, Amar and Anwar, Suhardi M. and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) Analisis Dampak Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Tea House Masamba. Analisis Dampak Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Tea House Masamba, 23 (2). pp. 2269-2273. ISSN 1411-8939
Pratama, Andika Rivaldi and Anwar, Suhardi M. and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ES KRISTAL PLUTO MINERAL DI KOTA PALOPO. PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ES KRISTAL PLUTO MINERAL DI KOTA PALOPO, 6 (2). pp. 1702-1715. ISSN 2599-3410
Ardepi, Ardepi and M Anwar, Suhardi and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI PETANI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAGUNG HIBRIDA DIDESA BAKU- BAKU KECAMATAN MALANGKE BARAT KABUPATEN LUWU UTARA. PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI PETANI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAGUNG HIBRIDA DIDESA BAKU- BAKU KECAMATAN MALANGKE BARAT KABUPATEN LUWU UTARA, 8 (1). pp. 8-12. ISSN 2541-7452 e-IISN:2541-7460
Al Fatha, Muh. Afdal and M Anwar, Suhardi and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) Analisis Strategi Pemasaran Melalui Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Soft Coffee Masamba. Analisis Strategi Pemasaran Melalui Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Soft Coffee Masamba, 6 (1). pp. 1-5. ISSN 2598-831X
Ramadhan, Muh. Azhari and Anwar, Suhardi M. and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AROMA MALAJA. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AROMA MALAJA, 7 (2). pp. 365-369. ISSN 2549-2284
SENDA, ANJELINA DWI and M Anwar, Suhardi and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) Pengaruh Brand Import ThriftDan Harga Terhadap Preferensi Konsumen (Study Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo). Pengaruh Brand Import ThriftDan Harga Terhadap Preferensi Konsumen (Study Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo), 6 (2). pp. 1490-1499. ISSN 2599-3410
Mustikasari, Mustikasari and M.Anwar, Suhardi and Hasbi, Andi Rizkiyah (2023) The effect of viral marketing,promotions and flash sales on the purchase intention online shopping z generation in marketplace tiktok shop. The effect of viral marketing,promotions and flash sales on the purchase intention online shopping z generation in marketplace tiktok shop, 12 (6). pp. 4841-4848. ISSN 2721-7787