Fikram, Fikram (2022) STRATEGI PENETAPAN HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI PT. ASERA TIRTA POSIDONIA KOTA PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
Image
Sampul_201820016.pdf - Cover Image Download (81kB) |
|
Text
Pendahuluan_201820016.pdf - Submitted Version Download (857kB) |
|
Text
BAB_201820016 .pdf - Submitted Version Download (623kB) |
|
Text
Lampiran_201820016.pdf - Supplemental Material Download (834kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi penetapan harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan di PT. Asera Tirta Posidonia Kota Palopo. Variabel independen yang digunakan adalah penetapan harga, lokasi dan promosi variabel dependen yang digunakan adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan tambahan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen ar minum dalam kemasan di PT. Asera Tirta Posidonia Kota Palopo berjumlah 80 orang. Alat yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini yaitu menggunakan aplikasi SPSS type 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, lokasi dan promosi secara Persial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Lokasi Dan Promsi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Fikram 201820016 | |||||||||
Date Deposited: | 09 Nov 2022 07:48 | |||||||||
Last Modified: | 09 Nov 2022 07:48 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/3260 |
Actions (login required)
View Item |