cahyani, anugrah (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK GREENTEA THAITEA PADA PERUSAHAAN TUUKTEA DI KOTA PALOPO DENGAN MENGGUNAKAN SWOT MATRIKS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
Image
Sampul-dikonversi.pdf - Cover Image Download (53kB) |
|
Text
Pendahuluan ugga fix.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
Bab 1,2,3-dikonversi.pdf - Submitted Version Download (625kB) |
|
Text
Lampiran ugga fix-dikonversi.pdf - Supplemental Material Download (385kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman di dalam perusahaan minuman. Metode yang saya pakai yaitu metode analisis SWOT sehingga dapat mengetahui strategiperusahaan dengan menentukan faktor internal dan faktor eksterna ljenis data yang saya pakai yaitu data primer Dan mengolah data menggunkan SPSS.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | S1 cahyani Anugrah | |||||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2020 02:05 | |||||||||
Last Modified: | 12 Nov 2020 02:05 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/347 |
Actions (login required)
View Item |