STRATEGI PEMASARAN PRODUK GREENTEA THAITEA PADA PERUSAHAAN TUUKTEA DI KOTA PALOPO DENGAN MENGGUNAKAN SWOT MATRIKS

cahyani, anugrah (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK GREENTEA THAITEA PADA PERUSAHAAN TUUKTEA DI KOTA PALOPO DENGAN MENGGUNAKAN SWOT MATRIKS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.

[img] Image
Sampul-dikonversi.pdf - Cover Image

Download (53kB)
[img] Text
Pendahuluan ugga fix.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1,2,3-dikonversi.pdf - Submitted Version

Download (625kB)
[img] Text
Lampiran ugga fix-dikonversi.pdf - Supplemental Material

Download (385kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman di dalam perusahaan minuman. Metode yang saya pakai yaitu metode analisis SWOT sehingga dapat mengetahui strategiperusahaan dengan menentukan faktor internal dan faktor eksterna ljenis data yang saya pakai yaitu data primer Dan mengolah data menggunkan SPSS.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDrs.MM, Dr.Suhardi M.anwarNIDN 0014116201
Thesis advisorSE.M.Si, Dr.AntongNIDN 0912127802
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 cahyani Anugrah
Date Deposited: 12 Nov 2020 02:05
Last Modified: 12 Nov 2020 02:05
URI: http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/347

Actions (login required)

View Item View Item