Mardatillah, Nadya (2020) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO.
Image
SAMPUL 201620073.pdf - Cover Image Download (184kB) |
|
Text
PENDAHULUAN 201620073 (Autosaved).pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
BAB I s.d BAB V & DAFTAR RUJUKAN 201620073.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN 201620073.pdf - Supplemental Material Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk handphone OPPO pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo. Metode penelitian yang digunakan ada metode kuantitaf dengan menggunakan data primer, metode pengambilan data menggunakan survei kuesioner kepada 155 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo. Analis dalam penelitian ini menggunakan analisis dalam penelotian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelah data dikumpulkan data analisis menggunakan program smartPLS 3.2.8. hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda melalui uji t, kualitas produk (X1) dan harga (X2) terbukti tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi (X3) dan tempat (X4) terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: Kualitas produk, harga, promosi, tempat dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Nadya Mardatillah NIM201620073 | |||||||||
Date Deposited: | 07 Dec 2020 02:28 | |||||||||
Last Modified: | 07 Dec 2020 02:28 | |||||||||
URI: | http://repository.umpalopo.ac.id/id/eprint/643 |
Actions (login required)
View Item |