Up a level |
Musnia, Musnia and Hamid, Rahmad Solling and Maszudi, Edi (2023) Islamic Tourism: Peran Atribut Wisata Halal dalam Menentukan Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan. Islamic Tourism: Peran Atribut Wisata Halal dalam Menentukan Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan, 6 (2). pp. 1890-1900. ISSN 2614-3259
ferdianto, muhammad and Hamid, Rahmat Solling and Maszudi, Edi (2023) PERAN E-WOM, LIFE STYLE, KEPERCAYAAN, DAN CONTENT MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MILENIAL FACEBOOK (MARKET PLACE). PERAN E-WOM, LIFE STYLE, KEPERCAYAAN, DAN CONTENT MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MILENIAL FACEBOOK (MARKET PLACE), 10 (1). pp. 198-210. ISSN 2356-3966
Sarpiana, Sarpiana and Hamid, Rahmat Solling and Maszudi, Edi (2023) Pengaruh Viral Marketing, Media Pemasaran Online, Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Tiktokshop. Pengaruh Viral Marketing, Media Pemasaran Online, Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Tiktokshop, 6 (2). pp. 1359-1367. ISSN 2599-3410
Lambae, Anisa and Asryani, Asryani and Maszudi, Edi Analisis laporan keuangan untuk menilai kinerja PAM mangkaluku kota palopo. Analisis laporan keuangan untuk menilai kinerja PAM mangkaluku kota. (Submitted)